Undangan Pernikahan Zainov photoshop

By On · 10 Comments · In
Undangan Pernikahan di atas baru di desain awal minggu di bulan september oleh AdiGuna terkait dengan order pesanan dari pelanggan.
Template Undangan Pernikahan Phothosop diatas kalau di amati desain undangan nikah diatas cukup sederhana saja nggak banyak variasi tapi lebih cool dan enak dipandang mata….
Dengan menonjolkan warna yang lebih klasik coklat dikombinasi warna tua dan muda sangat pas sekali dengan foto sang pengantinnya. hmmm… sepertinya desain ini salah satu favorite Adiguna lho….
Warna diatas bisa dirubah semau kamu terutama yang ingin mendownloadnya, sehubungan dengan masukan dari pengunjung mengenai size download yang kadang-kadang gagal di tengah proses, disini Adiguna mencoba meminimalkan ukurannya dgn tidak mengurangi ke aslian file nya.Untuk mendownloadnya harus di ambil semuanya karena saya pisah bagiannya sendiri-sendiri
1 bagian cover depan
2 bagian cover belakang
3 bagian isi nama mempelai
4 bagian isi acara undangan

bagi yang kesulitan mendownload silahkan menuju ke

CARA DOWNLOAD

User Ratings
Thanks for rating

10 Comments on “Undangan Pernikahan Zainov photoshop

  1. supris

    siipp…sippp…siipp…ajari desain yo kang…:D

  2. sri

    kok susah download ya?? help meeee

  3. Eko Kurniawan

    kok link download 2,3,4 nya ga bisa…???? please dnk…..

  4. adiguna

    to sri.. downloadnya diatas jam 10 malem biar lancar… 😀

    to eko.. 2 3 4 nya nunggu uploadnya.. sabar ya…

  5. dede

    mau download tapi,.,.,.,.,

    Reported Attack Site!

    This web site at http://www.ziddu.com has been reported as an attack site and has been blocked based on your security preferences.

    Attack sites try to install programs that steal private information, use your computer to attack others, or damage your system.

    Some attack sites intentionally distribute harmful software, but many are compromised without the knowledge or permission of their owners.

    upload lagi dong mas.,.,tapi di tempat lain ok,..thx ya.,.

  6. adiguna

    to dede .. bisa diakali koq bang.. kalo pake firefox atau explorer pengaturan optionnya di rubah aja.. bikin enable.

  7. hadi

    tengkiu kakak 😀

  8. Anonymous

    terimkasih mas atas ilmunya, klo bisa buat tutornya donk, bair yang awam jadi handal…. sekasli lagi terimaksih

  9. yusman

    mas boleh say ambil ,,, thnks

  10. zaenal

    makasih gan…ciamik tu informasinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

0 %
Tweet This